belajar lalu berbagi  . . .

(Sharing soal) “Sabar”

       Selamat pagi, tertanggal 28 November 2018 waktu aku ngetik ini udah ujan-ujan romantis gimana gitu, ada derasnya sih sempet hehe jadi pengen doa yang banyak, karena doa ketika hujan kan mustajab #EEAA. Terus keingetan ada yang ngechat minta dibahas soal “sabar”, ku janjiin beliau seminggu tapi kerjaan lagi padat merayap fiuh, kaya […]

Posted in Sharing soalLeave a Comment on (Sharing soal) “Sabar”

(Sharing soal) “Katanya Toleransi (?)”

          Halo, teman… semoga dalam keadaan baik ya. Aamiin Artikel sebelumnya hanya berisi sajak doang karena moodnya itu, sekarang moodnya pengen sharing. Basa basinya dikit aja cukup, jangan banyak, entar bosen, terus entar pergi. #EH        Aku udah lama banget pengen ketikin ini karena hal ini agak bikin annoying […]

Posted in Sharing soalLeave a Comment on (Sharing soal) “Katanya Toleransi (?)”